Bagasi Suzuki Satraia F150 Injeksi Bisa Simpan Jas Hujan

IOTOMOTIF.com – Memang saat ini Suzuki masih berusaha menutup rapat info mengenai Suzuki All New Satria F 150 injeksi yang dikabarkan tidak lama lagi meluncur. Namun berbagai bocoran mengenai bebek super ini sudah beredar di internet.

Salah satu hal yang diketahui dari bocoran adalah tersedianya fitur bagasi pada motor ini yang tidak dimiliki oleh para pesaingnya. Mengenai bagasi Suzuki All New Satria F 150 injeksi, ukurannya tidak terlalu besar, namun dikatakan sudah mampu untuk dimasukkan jas hujan. Dan karena bagasi ini bisa dimasukkan jas hujan, tentu saja menjadi salah satu keunggulan motor yang tidak dimiliki oleh para pesaing seperti Honda All New Sonic dan Yamaha MX King.

“Iya bro bagasinya pas untuk jas hujan two piece, meski kapasitasnya terbatas!” kata sumber.

Selain itu, diketahui juga bahwa Suzuki setidaknya menyiapkan 5 aksesoris resmi untuk Satria terbaru meski belum resmi meluncur. Kelima aksesoris tersebut diantaranya; alarm set, wind shield, cover plat nomor, dome sticker set, dan charger handphone.

Suzuki Satria F150 Injeksi terbaru ini memiliki tenaga 13.6 kw (18,24 HP) pada 10,000 rpm dan torsi maksimum 13,8 Nm pada 8,500 rpm. Tersedia dalam 5 pilihan warna, Macho Bright Blue, Titan Black/ Solid Black-Red CW, Titan Black, Brilian White dan Stronger Red.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here