GlobalNasional

Mesin Kawasaki Ninja 250 4 Silinder Dengan Performa Hingga 18.000 rpm

IOTOMOTIF.com – Kawasaki saat ini tengah mempersiapkan versi terbaru motor sport berkapasitas 250 cc mereka, Kawasaki Ninja 250. Dan meski belum diproduksi PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) untuk tahun ini, kabar mengenai performa mesin sudah mulai beredar.

Kabar yang beredar mengatakan bahwa Kawasaki Ninja 250 4 silinder dipercaya memiliki performa hingga 18.000 rpm. Meski terlihat sudah sangat tinggi, namun ternyata Kawasaki Jepang Kawasaki Ninja 250 4 silinder sebenarnya dirancang mampu untuk mencapai 21.000 rpm. Akan tetapi mesin di set ulang diturunkan dari 21.000 rpm dengan alasan keamanan pengendara. Dan akhirnya Kawasaki Ninja 250 4 silinder bisa sampai 18.000 rpm.

Tidak hanya dengan putaran mesin hingga 18.000 rpm saja, dikabarkan juga top speed atau kecepatan tertinggi motor ini lebih dari 200 km/jam. Dengan mesin yang lebih bertenaga ini, Kawasaki siap menantang motor-motor di kelas yang lebih berat seperti dari BMW.

Dari kabar sebelumnya mengatakan bahwa versi terbaruKawasaki Ninja 250 ini akan diluncurkan pada pameran otomotif Auto Expo 2016 pada Februari mendatang di India. Dari bocoran, Ninja 250 terbaru ini hadir dengan tampilan berbeda dengan versi sebelumnya, seperti pada bentuk lampu dan fairing yang tampil lebih sporty serta tidak terlalu tajam, juga pada bagian belakang, dan pada knalpot. Pada fairing belakang memiliki bentuk yang berbeda, desain lampu dan cover yang berbentuk lebih simetris. Knalpot mengusung model lower dengan posisi ditempatkan di bawah mesin.

Pembagian SIM C Baru Dikatakan Berlaku Tahun Depan

Previous article

Pilihan Mesin Pesaing Honda HR-V Dari Toyota

Next article

You may also like

More in Global