Yamaha M1 Baru Untuk MotoGP 2016 Akan Diperkenalkan 18 Januari

IOTOMOTIF.com – Musim MotoGP 2016 tidak lama lagi akan segera bergulir. Menjelang ajang balap tersebut, para pembalap beserta tim balap terus melakukan peningkatan agar mampu memiliki hasil yang baik ketika balapan berlangsung. Salah satu tim yang paling menarik perhatian, Movistar Yamaha dikatakan akan memperkenalkan versi terbaru YZR-M1 dengan livery baru yang akan digunakan Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo pada 18 Januari 2016 mendatang di Barcelona, Spanyol.

Peluncuran Yamaha YZR-M1 bertempat di Diagonal 0 Telefonica Tower dikatakan karena tempat tersebut merupakan markas pusat sponsor utama Yamaha Factory Racing, Movistar.

Dalam perkenalan tersebut, Rossi dan Jorge Lorenzo direncanakan akan didampingi oleh tiga petinggi Yamaha, yaitu General Manager Motorsport Division Yamaha Motor Co., Kouichi Tsuji, Managing Director Yamaha Motor Racing, Lin Jarvis dan Team Director Movistar Yamaha, Massimo Meregalli.

Ini akan menjadi pertemuan kedua antara Rossi dan Lorenzo setelah perseteruan mereka di musim balap MotoGP 2015 yang lalu. Terakhir keduanya bertemu saat peluncuran motor baru Yamaha di pameran EICMA di Milan, Italia pada bulan November yang lalu. Saat itu keduanya saling berusaha tidak bertatap muka.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here