Home » News » Nasional » Honda Beat Injeksi Diluncurkan Sebelum JMCS 2012
Nasional JMCS

Honda Beat Injeksi Diluncurkan Sebelum JMCS 2012

IOTOMOTIF.com – PT Astra Honda Motor akirnya mengkonfirmasi rencana peluncuran speda motor matik terbarunya, Honda BeAT versi Injeksi di Indonesia.

“Honda BeAT injeksi akan diluncurkan sebelum JMCS (Jakarta MotorCycle Show),” ungkap General Manager Marketing Planning & Analysis Division PT Astra Honda Motor, Agustinus Indraputra di sela-sela lomba safety riding Honda, di Denpasar, Bali Selasa (2/10/2012).

Kehadiran Honda BeAT Injeksi ini akan menyaingi Yamaha yang sudah lebih dulu melepas Mio J (injeksi) ke segmen yang sama. Untuk informasi spesifikasi dan harga, Honda belum memberikan informasi lebih lanjut, diperkirakan harga BeAT versi injeksi ini tidak terpaut jauh dari Honda BeAT pendahulunya.

Ajang Jakarta Motorcycle Show sendiri akan segera digelar di JCC, jakarta pada 31 Oktober sampai 4 November, pada pameran motor terbesar di Indonesia tersebut akan hadr banyak motor-motor terbaru yang dipasarkan di Indonesia. Ikuti informasi terbaru tentang pameran motor JMCS 2012 di IOTOMOTIF.com.









Get a weekly email with best free content
Subscribe