Yamaha Fino Blue Core Resmi Meluncur, Harga Rp 16,25 Juta

IOTOMOTIF.com – Di awal tahun 2016 ini PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) meluncurkan skutik baru, ew Fino Blue Core di Taman Cikapundung, Bandung, Jawa Barat, Sabtu (9/1/2016). Skutik retro Fino terbaru hadir dengan mesin berteknologi Blue Core berkapasitas 125 cc, menggantikan model lama yang menggunakan mesin berkapasitas 110 cc.

“Di bulan pertama tahun 2016 ini, Yamaha langsung tancap gas memberikan kado istimewa tahun baru untuk masyarakat Indonesia. New Fino Blue Core merupakan pilihan tepat bagi para penyuka motor fashionable, stylish, dan beautiful,” kata Mohammad Masykur yang menjabat sebagai Asisten General Marketing YIMM, di Bandung, Sabtu (9/1/2016).

New Fino 125 Blue Core Elegant stylish terbaru hadir dengan tiga pilihan warna, white Capuccino, Red Berry Latte, dan Black Espresso. Untuk New Fino Sporty Stylish yaitu Sportif Noir (hitam), Esprit Bleu (biru), dan Actif Rouge (merah).

Hadir dengan teknologi baru Blue Core, skutik ini kini lebih hemat bahan bakar serta ramah lingkungan. Yamaha Indonesia memang terus menghadirkan model dengan teknologi mesin Blue Core, setelah sebelumnya meluncurkan All New Soul GT, Mio M3 125 dan NMAX serta Grand Filano dengan teknologi tersebut. Dengan teknologi Blue Core yang diktakan mampu menyempurnakan proses pembakaran yang membuat efisiensi bahan bakar meningkat hingga 50% dibandingkan dengan motor matik Yamaha di tahun 2008.

Yamaha Fino sendiri pertama kali hadir di Indonesia pada tahun 2012 dengan mesin karburator. Mendapatkan perubahan dengan teknologi injeksi pada tahun 2014. Dan pada tahun 2016 Fno kembali mendapatkan peningkatan dengan hadirnya generasi ketiga New Fino 125 Blue Core.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here