MotoGP: Yamaha Siapkan Pembalap Pengganti Lorenzo dan Rossi Untuk Musim 2017

IOTOMOTIF.com – Yamaha Factory Racing ternyata sudah mulai membidik dua pembalap baru untuk musim MotoGP selanjutnya. Dua pembalap itu akan menggantikan duo Valentine Rossi dan Jorge Lorenzo untuk musim MotoGP 2017 di tim Yamaha.

Untuk saat ini sudah beberapa nama yang muncul untuk menjadi pengganti Rossi dan Lorenzi di Yamaha MotoGP musim 2017, seperti Maverick Vinales dan Alex Rins. Yamaha MotoGP mengincar Maverick Vinales dan Alex Rins incar untuk MotoGP 2017 karena kontrak dua pembalap utama mereka saat ini, Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi akan habis hingga musim MotoGP 2016 selesai.

“Maverick bagaikan kentang yang hangat di MotoGP. Tim manapun siap menyantap karena Maverick sudah ada pengalaman di MotoGP. Dia pun rider berbakat. Saya dengar sudah tanda tangan kontrak sampai tahun depan. Tapi, dia tetap pembalap yang mencuri perhatian kami,” kata Lin Jarvis yang menjabat sebagai Management Director Yamaha Factory Racing (YFR).

“Tahun ini Alex masih di Moto2. Tahun depan bisa naik ke MotoGP. Banyak tim terbuka untuk Rins. Rins juga sangat berbakat. Rins jadi kandidat untuk Yamaha musim 2017,” urai Lin.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here