Honda Mobilio Baru Akan Meluncur Tahun Ini

IOTOMOTIF.com – Persaingan pasar low MPV di Indonesia makin ketat dengan berbagai pabrikan yang memasuki segmen tersebut. Dan untuk terus menarik minat para konsumen, beberapa produsen mulai membenahi produknya seperti tahun lalu hadirnya versi terbaru Suzuki New Ertiga, Toyota Grand New Avanza dan Daihatsu Great New Xenia. Dan untuk menghadapi hal tersebut, Honda dikabarkan juga akan membenahi low MPV mereka, Mobilio.

Dari sumber internal Honda Prospect Motor (HPM), diketahui bahwa Honda Mobilio akan mengalami perubahan cukup besar tahun ini. Sayangnya sumber masih enggan untuk menyebutkan perubahan apa saja yang dialami mobil. Selain itu dia juga masih belum membeberkan waktu peluncuran. “Akan ada major change buat Mobilio tahun ini,” kata sumber.

Sejak Januari 2014 hingga November 2015, Honda Mobilio setidaknya telah terjual lebih dari 120.000 unit di Indonesia. Memang sejak peluncurannya, Mobilio menjadi merek yang sangat diminati masyarakat dan berhasil menjadi membawa Honda menjadi merek terlaris ketiga di Indonesia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here