Home » News » Modification » Modifikasi Mobil » Honda Tampilan 6 Versi Modulo di Tokyo Auto Salon 2016
Modifikasi Mobil Global Tokyo Auto Salon

Honda Tampilan 6 Versi Modulo di Tokyo Auto Salon 2016

IOTOMOTIF.com – Honda juga akan turut memeriahkan pameran Tokyo Auto Salno 2016 yang akan digelar pada pertengahan bulan ini. Di sana mereka akan menampilkan 6 model Modulo yang semuanya mengusung tema Hitam – Putih. Model tersebut diantaranya Honda Civic Type R, Honda Jazz, Honda S660, Honda N-One, Honda Step WGN, Honda N-Box.

Honda Civic Type R Modulo

Hadir dengan aksesori Modulo, Honda Civic Type R tampil makin sporty dengan warna hitam pada bumper, pelek dan pilar. Juga hadir dengan aksen merah pada grille, bumper, side skirt, caliper rem dan spoiler belakang.

Honda S660 Modulo

Model kedua adalah mobil sport kecil Honda S660. Dengan aksesoris Modulo, mobil tampil dengan trim hitam sebagai putih dan pelek yang juga hadir dengan warna hitam. Pada atap terlihat juga memiliki roofrack mini.

Honda N-One Modulo

Model selanjutnya yang mendapatkan perubahan aksesori Modulo adalah mobil boxy, Honda N-One. Hadir dengan warna dasar body putih dengan pelek alloy berwarna hitam. Terdapat juga ORVM dan atap berwarna merah serta grille yang hadir lebih besar dibandingkan dengan model standar.

Honda N-BOX Modulo

Kembali model boxy Honda yang mendapatkan penambahan aksesoris Modulo, Honda N-Box. Mobil memiliki desain baru pada bagian bumper depan dan belakang. Dengan atap berwarna hitam serta spoiler atap dan lampu belakang dengan aksen smoke.

Honda Step WGN Modulo

Model Modulo selanjutnya berada di segmen MPV menengah, Honda Step WGN. Mobil ini hadir dengan warna body putih. Hadir dengan warna hitam pada beberapa bagian, seperti grille, jendela, pelek alloy serta atap. Memiliki desain baru pada bumper depan, grille. Juga dilengkapi dengan side skirt dan spoiler belakang.

Honda Jazz Modulo

Model Modulo terakhir adalah city car Honda Jazz atau yang juga dikenal sebagai Honda Fit di beberapa negara pemasaran. Honda Jazz modulo kali ini hadir dengan warna hitam pada trim dan bumper depan dan belakang. Juga memiliki side skirt yang berwarna hitam.









Get a weekly email with best free content
Subscribe