2016 Honda Jazz Miliki Warna Baru

IOTOMOTIF.com – Honda di Malaysia menghadirkan warna baru untuk city car, Honda Jazz yang diberi nama carnival red (merah). Dengan penambahan warna baru ini, kini Honda Jazz memiliki lima pilihan warna, empat diantaranya merupakan warna yang sudah ada sebelumnya, diantaranya tinted silver, taffeta white, crystal black pearl, dan modern Steel Metallic.

Meski memiliki warna dasar merah, Honda mengatakan bahwa warna baru, carnival red ini jauh berbeda dengan warna merah lain Honda, dark ruby red pearl yang pada akhir tahun lalu ditawarkan untuk Honda City sedan.

Penambahan warna baru merah (carnival red) ini dikatakan karena warna tersebut dianggap sangat diminati oleh anak muda, terutama mahasiswa yang memiliki mobil pertama. Hasil penelitian pabrikan asal Jepang tersebut mengatakan bahwa warna merah hadir dengan kesan segar bersemangat dan muda.

“Kami sangat senang memperkenalkan Jazz warna carnival red yang merupakan kombinasi sempurna dari kesenangan dan kepraktisan. Warna itu melengkapi gaya hidup konsumen muda dengan sempurna,” kata Yoichiro Ueno selaku MD and CEO Honda Malaysia.

Di Malaysia sendiri, Honda Jazz generasi ketiga meluncur sejak Juli 2014. Pada tahun 2015 yang lalu, Jazz terjual sebanyak 26.126 unit di sana. Untuk jantung pacu sendiri, hadir dengan mesin SOHC 1,5 liter i-VTEC bertenaga 120 PS dan torsi 145 Nm. Mesin ini dipadukan dengan transmisi CVT. Honda Jazz ditawarkan dalam tiga varian yakni S, E, dan V, serta Modulo dan Mugen sebagai pilihan yang ingin tampil berbeda.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here