2017 Mercedes-Benz E-Class Terbaru Resmi Muncul

IOTOMOTIF.com – Setelah sebelumnya Mercedes meluncurkan berbagai foto teaser dan video dari model terbaru mereka, Mercedes-Benz E-Class, kini akhirnya pabrikan mobil mewah asal Jerman tersebut secara resmi memperlihatkan tampilan sedan tersebut di internet dengan banyak foto resmi, baik pada eksterior maupun interior.

Versi terbaru Mercedes-Benz E-Class ini ternyata memiliki ubahan yang tidak seperti S-Class yang tampil lebih ramping, atau bisa jadi seperti C-Class yang tampil lebih gemuk. E-Class terbaru hadir dengan grille baru dua garis dilapis krom dengan logo Mercedes besar di tengahnya. Tidak hanya itu, pada bagian depan hadir juga dengan lubang angin besar di bagian bawah grille, terintegrasi dengan bemper yang sudah diberikan ”lidah” pada bagian bawah. Pada bagian belakang, hadir dengan lampu LED yang lebih ramping, knalpot ganda berbentuk trapezium.

Untuk jantung pacu sendiri, terdapat beberapa pilihan, seperti mesin diesel 2.000 cc bertenaga 195 HP yang digunakan pada versi E-Class 220d. Selanjutnya mesin bensin berkapasitas 2.000 cc turbo untuk model E200. Terdapat juga versi dengan plug-in hybrid untuk model E350e yang bertenaga hingga 279 HP.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here