Video Pencurian Yamaha V-Ixion di Akhir Tahun 2015

IOTOMOTIF.com – Yamaha V-Ixion merupakan motor sport terlaris di Indonesia dalam beberapa tahun terakhir ini. Jadi wajar saja banyak masyarakat yang memiliki motor sport ini. Sebagai salah satu naked bike terlaris, tentu saja juga menjadi salah satu incaran bagi para curanmor.

Salah satunya yang terjadi pada akhir tahun 2015 yang lalu, sepeda motor Yamaha V-Ixion milik Anjar Prasetyo, pria yang menjadi karyawan di sebuah perusahaan yang berlokasi di Mampang, Jakarta Selatan. Motor Yamaha Vixion miliknya raib dibawa maling pada hari Kamis siang, 31 Desember 2015. Pencurian tersebut tertangkap kamera CCTV, namun hingga kini keberadaan motor tersebut belum diketahui keberadaanya.

Dari video yang dipunggah pada Senin, 4 Januari 2016 tersebut, terlihat 2 pemuda yang masih ke pelataran parkir. Motor Vixion menghadap ke arah jalan yang membuatnya makin mudah dibawa kabur. Satu orang bertugas merusak kunci sepeda motor dan satu lagi berjaga di dekatnya. Pencurian membutuhkan waktu sekitar 1 menit.

Maling yang berjaga tampak terus memegang sesuatu di dalam jaket yang dikenakannya, kemungkinan besar merupakan senjata tajam atau senjata api. Sedangkan temannya sibuk berusaha merusak lubang kunci sepeda motor. Terlihat maling yang membobol kunci sepeda berupaya berkali-kali untuk dapat menjebol kunci. Setelah berhasil mebobol, mereka dengan cepat langsung naik ke atas motor dan melaju ke jalan.

Sepeda motor Yamaha Vixion milik Anjar tersebut berpelat nomor B 3828 KPC dan memakai knalpot racing R9.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here