Tiga Mobil Konsep Daihatsu Copen Akan Tampil di Tokyo Auto Salon 2016

  • Whatsapp

IOTOMOTIF.com – Pada pameran Tokyo Auto Salon yang akan digelar di Jepang pada 15 – 17 Januari 2016 mendatang, Daihatsu akan menampilkan tiga mobil roadster Copen, seperti mobil konsep Cero Coupe dan Robe Shoting Brake.

Seperti yang diketahui, Daihatsu Copen standar memiliki dimensi 3,39 m, lebar 1,47 m, dan tinggi 1,28 m. Hadir dengan jantung pacu mesin berkapasitas 600 cc 3 silinder turbocharged yang mampu menghasilkan tenaga hingga 64 PS dan torsi 92 Nm.

Read More

Daihatsu Copen untuk pasar Jepang hadir dalam tiga varian; Robe, XPLAY, dan Cero. Mobil konsep Copen pertama, Cero Coupe menggunakan basis varian Cero, sedangkan untuk model kedua, Shooting Brake menggunakan dasar varian Robe.

Tidak hanya dua mobil konsep itu saja, Daihatsu juga akan menghadirkan mobil konsep ketiga berbasis Copen yang disebut ‘Adventure’. Model ketiga ini hadir dengan body tanpa atap dan kemungkinan jadi menjadi versi lain dari XPLAY. Untuk saat ini sayangnya masih belum ada foto asli dari mobil konsep tersebut, kita tunggu saja penampilannya di Tokyo Auto Salon mendatang.

Related posts