Home » News » Modification » Modifikasi Mobil » 2016 Honda HR-V Akan Dapat Versi Mugen
Modifikasi Mobil Global Tokyo Auto Salon

2016 Honda HR-V Akan Dapat Versi Mugen

IOTOMOTIF.com – Divisi modifikasi Honda, Mugen dikabarkan akan menghadirkan berbagai produk modifikasi mereka pada pameran Tokyo Auto Salon pada 15 – 17 Januari 2016 mendatang. Berbagai model dari mobil penumpang Honda, model roadster hingga minivan.

Salah satu yang akan dibawa adalah Honda HR-V atau yang juga disebut dengan Vezel untuk pasar Jepang. Mobil yang berada di segmen crossover ini hadir dengan body kit sporty, berwarna khusus yang disebut Premium Crystal Red Metallic. Versi mugen Honda HR-V ini sayangnya masih belum diketahui detail perubahan yang dimiliki.

Model Mugen selanjutnya adalah Civic Type R Concept yang dilengkapi dengan peranti aerodinamika dan komponen fungsional tambahan demi kelincahan bermanuver. Paket modifikasi ini dikatakan dikembangkan dari model yang dipasarkan saat ini.

Model Mugen ketiga adalah S660 Mugen RA roadster. Menemani model prototype roadster Honda S660 standar hadir dengan peranti tambahan dari model standar. Memiliki modifikasi pada bemper depan-belakang, samping, begitu juga aerodinamika termasuk fender, sayap, hingga kap mesin.

Model terakhir adalah Honda Step WGN Mugen minivan yang tampil dengan gaya berbeda. Versi mugen ini dengan pelek aluminium 18 inci dan grille khusus yang lebih sporty. Tidak hanya itu, juga hadir dengan beberapa komponen yang berubah seperti pada garnish samping, spioer, hingga pipa gas buang.









Get a weekly email with best free content
Subscribe