Bocoran Tampilan Suzuki Ertiga Dreza

IOTOMOTIF.com – Suzuki memang sudah cukup lama dikabarkan akan meluncurkan varian baru New Ertiga yang diposisikan sebagai versi tertinggi. Versi tertinggi dan termewah ini dikabarkan akan bernama Dreza dan bocorannya sudah mulai tersebar di internet.

Dari bocoran yang ada, New Ertiga Dreza tampil cukup berbeda dengan versi Ertiga lainnya. Terdapat perubahan pada bagian eksterior dan interior. Diketahui bahwa Suzuki Ertiga Dreza ini akan tersedia dalam dua tipe, Dreza dan Dreza GS.

Dan bila dibandingkan dengan varian Suzuki New Ertiga lainnya, seperti GL, GX, Dreza ini memiliki tampang yang lebih elegan dan sporty. Hadir dengan bemper depan berdesain baru, grille dan lampu kabut baru.

Pada sisi interior, Suzuki juga melengkapinya dengan berbagai fitur baru, seperti headunit touchscreen berukuran 9 inci dengan menggunakan sistem Android 4.1 dan iOS.

Untuk sumber tenaga, New Suzuki Dreza ini akan tersedia dalam mesin K14B 1.4-liter DOHC, 4-silinder, Variable Valve Timing (VVT) yang dipadukan dengan pilihan transmisi manual dan otomatis.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here