Bocoran Eksterior Suzuki New Ertiga Dreza

IOTOMOTIF.com – Suzuki dikabarkan akan meluncurkan versi tertinggi New Ertiga. Bocoran tampilan versi tertinggi yang disebut-sebut akan bernama Ertiga Dreza tersebut sudah mulai tersebar di internet. Tidak hanya bocoran gambar saja, juga diketahui beberapa informasi mengenai berbagai fitur yang terdapat pada mobil MPV tersebut.

Dari bocoran yang ada, diketahui bahwa Suzuki Ertiga Dreza ini akan mendapatkan desain bemper depan baru, New Garnish Chrome Grill Radiator Upper, New Grill Radiator Upper, New Ring Chrome Garnish (GS), New Garnish Radiator Lower, New LED, New Grill Radiator Lower dan New Design Fog Lamp Bezel.

Suzuki New Ertiga Dreza ini juga hadir dengan desain pelek baru, tambahan New Guard Side Sill Splash dan New Garnish Side Sill Splash. Dan pada bagian belakang, memiliki New Upper Spoiler with High Mount Stop Lamp, New Back Door Garnish Chrome, New Rear Bumper Design dan New Rear Bumper Garnis Chrome.

Untuk sumber tenaga, New Suzuki Dreza ini akan tersedia dalam mesin K14B 1.4-liter DOHC, 4-silinder, Variable Valve Timing (VVT) yang dipadukan dengan pilihan transmisi manual dan otomatis. Suzuki Dreza ini akan dipasarkan dalam dua tipe, Dreza dan Dreza GS.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here