Subaru Akan Pamerkan 3 Mobil Konsep Baru Awal 2016

IOTOMOTIF.com – Subaru pada pameran otomotif Tokyo Auto Salon (TAS) yang akan berlangsung pada 15 Januari 2016 mendatang akan memamerkan tiga mobil konsep mereka. Ketiga mobil konsep tersebut adalah STI Performance, Levorg STI, dan XV Hybrid STI.

Model STI Performance yang akan ditampilkan ini sebelumnya debut di New York Auto Show 2015. Dibuat dengan basis BRZ yang dilengkapi dengan body kit agresif, sayap belakang yang menonjol dan berbagai modifikasi STI. Dan yang paling penting, mobil hadir dengan jantung pacu mesin turbocharged 2.0 liter empat silinder dari BRZ GT300.

Mobil konsep selanjutnya adalah Levorg STI concept. Mobil ini hadir dengan eksterior WR Blue Pearl, fascia depan unik, dan pelek 18 inci aluminium. Mobil konsep ini juga hadir dengan interior tema dua kombinasi warna, modifikasi STI dan aksesoris eksklusif.

Dan terakhir, mobil konsep Subaru XV Hybrid STI. Mobil konsep ini hadir dengan eksterior quarts white silica dengan aksen orange =, dan berbagai aksesoris STI. Pada bagian interior juga hadir dengan desain yang unit dengan aksen orange dan krem.

Disamping tiga mobil konsep tersebut, Subaru akan menampilkan beberapa mobil balap seperti BRZ GT300, 2016 WRX STI NBR Challenge, WRX STI untuk Japan Rally Championship, dan CG Robot Racing BRZ pada Tokyo Auto Salon 2016 mendatang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here