BMW Akan Luncurkan 6 Mobil Baru Hingga 2018

IOTOMOTIF.com – Pabrikan mobil premium asal Jerman, BWM memiliki rencana untuk meluncurkan beberapa mobil baru dalam 2 tahun ke depan. Beberapa model diantaranya adalah generasi penerus model yang sudah ada atau model baru yang belum ada di pasaran. Berikut ini 6 mobil baru yang direncanakan BMW untuk meluncur sebelum 2018;

2017 BMW X3

Saat ini BMW tengah mengembangkan generasi ketiga X3, BMW X3 G01. Mobil ini diperkirakan kana meluncur pada tahun 2017. Versi terbaru X3 ini dibuat dengan dasar pada platform Clar (CLustered ARchitecture) yang juga digunakan pada BMW 7 Series. Dikabarkan akan memiliki berat yang lebih ringan hingga 100 kg dibandingkan dengan model sebelumnya. Tidak hanya itu, wheelbase dikatakan juga lebih panjang.

BMW 1 Series Sedan

Mobil kedua yang akan meluncurkan adalah sedan BMW 1 Series dan kabarnya akan meluncur pertama kali di Cina pada tahun 2016 mendatang. Mobil ini ditargetkan untuk para anak muda, hadir dengan mesin berkapasitas antara 1.5 liter – 2.0 liter yang kemungkinan dikombinasikan dengan transmisi 8 percepatan. Fitur lain yang kemungkinan disematkan pada mobil ini seperti head unit touchscreen berukuran 8.8 inci.

BMW X2

Mobil ketiga adalah generasi kedua BMX X1 yang hadir dalam body coupe. Direncanakan untuk meluncur pada 2017, BMX X2 ini akan menggunakan platform UKL1. Fitur yang digunakan pada X2 ini tidak jauh beda dengan yang ada pad BMX X1.

BMW X1 LWB, BMW X1

Model keempat merupakan BMW X1 terbaru yang hadir dengan kursi tiga baris dengan kapasitas penumpang 7 orang. Mobil ini kemungkinan hadir dengan sumber tenaga sistem plug-in hybrid. Kemungkinan menggunakan mesin berkapasitas 1.5 liter – 2.0 liter. Dan juga hadir di Cina dengan versi wheelbase lebih panjang, atau BMW X1 LWB.

BMW 5 Series

Model kelima adalah generasi ketujuh 5 Series yang akan debut pada pameran otomotif Paris Motor Show 2016. BMW 5 Series terbaru ini akan menggunakan platform Clar dan dengan bobot yang lebih ringan hingga 100 kg. Sumber tenaga akan ditawarkan dalam pilihan mesin bensin dan diesel serta eDrive plug-in hybrid.

BMW X7

Model ke 6 yang akan hadir adalah SUV BMW X7 dengan sistem gerak roda belakang. Untuk jantung pacu kemungkinan ditawarkan dalam pilihan seperti mesin bensin V6, V8, V12 dan mesin diesel serta plug-in hybrid. BMX X7 ini diperkirakan akan meluncur pada akhir 2017 atau awal tahun 2018.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here