2016 Renault Duster Spy Foto

IOTOMOTIF.com – Versi terbaru Renault Duster 2016 sudah terlihat diuji di jalan dengan tertutup kamuflase. 2016 Renault Duster terbaru itu terlihat jalan raya di Chennai, India.

Renault Duster facelift ini akan mendapatkan sedikit perubahan pada bagian eksterior seperti pada grille, lampu depan dan bumper tampil dengan desain baru. Selain itu, diharapkan perubahan juga terjadi pada fascia depan. Pada bagian interior juga diperkirakan akan mendapatkan perubahan pada konsol tengah yang diupgrade, selain itu tidak ada perubahan lain. Diperkirakan jok juga akan mendapatkan pembungkus baru dan penambahan sejumlah peralatan pendukung termasuk airbag.

Untuk jantung pacu, diperkirakan akan menggunakan mesin diesel 1.5 liter yang dipadukan dengan transmisi manual 5 percepatan dengan tenaga 85 HP, sedang dengan kombinasi transmisi manual 6 percepatan dengan tenaga 110 PS.

Sedangkan untuk mesin kedua, bensin 1.6 liter dipadukan dengan transmisi manual 5 percepatan dengan tenaga 104 PS. Diperkirakan juga akan tersedia dengan transmisi AMT (Automated Transmisi Manual).

Kemungkinan Renault akan memamerkan versi facelift ini pada pameran Auto Expo 2016 di India pada Februari.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here