Suzuki Hayabusa Terbaru Meluncur 2016

IOTOMOTIF.com – Suzuki dikabarkan akan meluncurkan versi terbaru hyprmotor mereka, Hayabusa yang hadir dengan tampilan dan mesin baru. Sepeda Motor yang sebelumnya menjadi motor tercepat di dunia ini memang sudah tumbang dari posisinya tersebut dan memang sekarang sudah saatnya versi terbaru hadir.

Dari kabar yang beredar, Suzuki Hayabusa terbaru akan dilengkapi dengan mesin berkapasitas 1.400 cc dan supercharged. Dikabarkan bahwa Suzuki saat ini tengah melakukan pengujian akhir dan produksi sudah disetujui untuk dilaksanakan tahun depan. Kemungkinan meluncur pada pertengahan 2016.

Untuk saat ini Suzuki masih dalam proses finalisasi varian mesin yang akan digunakan pada Hayabusa tersebut. Dari majalah otomotif Jepang Suzuki Hayabusa terbaru akan mendapatkan mesin supercharged yang besar untuk berhadapan dengan Kawasaki H2R dan kemungkinan akan mendapatkan gelar sebagai sepeda motor tercepat di dunia.

Dari preview sebelumnya di Tokyo Motor Show 2015, motor konsep Suzuki GSX memiliki karakteristik lampu depan kecil yang diapit LED DRL. Bagian yang menonjol lain pada motor ini terdapat pada tangki bahan bakar yang besar, jok lebar dan buntut yang panjang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here