Lexus CT, Versi Mewah Dari Toyota Prius Meluncur 2017

  • Whatsapp

IOTOMOTIF.com – Merek mobil premium asal Jepang, Lexus dikabarkan memiliki rencana untuk mengembangkan generasi kedua crossover Lexus CT. Crossover CT ini akan dikembangkan dengan menggunakan basis Toyota new global arsitektur (TNGA), dan akan menjadi model entry level Lexus yang lebih ringan, lebih irit bahan bakar dan dengan desain interior yang berbeda dibandingkan dengan generasi sebelumnya.

Lexus CT terbaru ini diperkirakan akan menggunakan platform Toyota Prius terbaru tapi hadir dengan tampilan desain khas Lexus serta segala fitur yang membuatnya semakin mewah.

Read More

Untuk sumber tenaga, Lexus CT ini akan hadir dengan mesin hybrid yang dikembangkan dari Toyota. Kabar yang beredar mengatakan bahwa mesin hybrid Lexus CT ini diadopsi dari generasi keempat Toyota Prius.

Dan seperti yang diketahui, generasi keempat Toyota Prius menggunakan empat silinder berkapasitas 1,8 liter dengan magnet permanen motor listrik dengan total tenaga hingga 134 HP.

Lexus CT generasi kedua terbaru ini direncanakan untuk diperkenalkan pada awal tahun 2017 dan dipasarkan pada tahun 2018.

Related posts