Penjualan Motor Sport Honda Meningkat di Jawa Timur

IOTOMOTIF.com – Dealer utama Honda Jawa Timur & NTT, PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM) belum lama ini meluncurkan Honda CB150R Street Fire dengan tema reborn di Surabaya Town Square. Pada peluncuran lokal motor sport tersebut, Dendy Sean selaku Direktur PT. MPM mengungkapkan bahwa penjualan motor sport Honda mengalami kenaikan sebanyak 15 % di Jawa Timur sejak bulan lalu.

“Untuk bulan ini saja bisa mencapai 4 ribu hingga 5 ribuan unit, ditambah dengan keluarnya varian terbaru,” ungkap Dendy Sean.

Peningkatan penjualan motor sport Honda sebanyak 15 % di Jawa Timur untuk wilayah Surabaya, Sidoarjo dan Malang. “Secara total, motor sport menyumbang sekitar 13%, missal saja sport terjual 10 ribu, Honda ada di angka 4 ribuan, sedangkan sisanya merk lain,” tambah Jeffri Limantara Sales Dept Head PT MPM.

Dan dengan diluncurkannya varian baru motor sport Honda CB150R special edition akan lebih meningkatkan penjualan motor sport mereka dan akan lebih diterima oleh anak muda. “Lebih ke arah modifikasi, hanya saja masih memenuhi syarat lalu lintas dan safety. Perbedaan harganya selisih sekitar Rp 1 jutaan dari asalnya Rp 26 juta kini jadi Rp 27 juta),” jelas Dendy.

Senada dengan penjualan motor nasional, penjualan motor sport Honda CB150R juga sangat tinggi, dengan kontribusi hingga 50 % yang meningkatkan penjualan motor sport Honda sebanyak 15 % di Jawa Timur.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here