Jakarta, IOTOMOTIF.com – Kabar mengenai mobil MPV terbaru Toyota Sienta awal tahun 2016 mendatang sedang hangat-hangatnya dibahas berbagai media otomotif Tanah Air. Bahkan mobil MPV calon pesaing Honda Freed ini kabarnya akan diproduksi secara lokal [Toyota Sienta Indonesia Diproduksi Lokal].

Kehadiran Toyota Sienta Indonesia bahkan secara tidak langsung dikonfirmasi oleh Henry Tanoto, Vice President Director PT Toyota Astra Motor pada acara Toyota End Year Gathering (21/12/2015).

Seperti yang dikutip dari laman media otomotif otomotifmagz.com. “Coming….Tunggu tanggal mainnya,” sahut Henry sembari tertawa. Maksudnya mungkin coming soon, tapi buru-buru diralat menjadi tunggu tanggal mainnya. Eh, bapak keceplosan hahaha.

Dengan mesin berkapasitas 1.500 cc, mobil MPV Toyota Sienta akan hadir di Indonesia mengisi celah antara Avanza dan Innova. Banderol harga Sienta tentu saja akan berada diantara Avanza dan Innova, dimana Avanza hadir dengan harga Rp 180 – 200 jutaan sementara Innova dijual dengan harga Rp 280 – 400 jutaan.

Baca  Mini Jeep Bagi Para Penggemar Jeep Diperkenalkan di Surabaya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here