2016 Yamaha Mio M3 Dengan Warna dan Grafis Baru

IOTOMOTIF.com – PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) menghadirkan pilihan warna baru untuk skutik mereka, Yamaha Mio M3. Yamaha Mio M3 yang hadir dengan warna dan grafis baru tampil lebih dinamis dan lively. Warna baru creative blue Mio M3 ini melengkapi lima warna lainnya yang sudah ada, diantaranya; confident white, energetic red, courageous pink, passionate black, dan aspiring yellow.

”Mio M3 warna dan grafis baru ini sudah kami delivery ke diler-diler. Dengan sisa waktu di bulan Desember 2015 yang tinggal sedikit ini, tepat saatnya sebagai persiapan untuk memboyong Mio M3 grafis baru ini ke rumah. Yamaha membuat dunia anak-anak muda makin ceria dengan Mio M3, untuk mengisi hari-hari mereka selalu hidup bergairah,” kata Mohammad Masykur yang menjabat sebagai asisten GM Marketing PT YIMM dalam keteragan resminya.

Untuk masalah harga sendiri, Yamaha Mio M3 dengan warna dan grafis baru ini tidak mengalami perubahan, tetap dijual dengan harga Rp 14.550.000,-

Seperti yang diketahui, Yamaha Mio M3 125 hadir dengan mesin berteknologi Blue Core berkapasitas 125 cc yang mampu menghasilkan tenaga hingga 9,25 PS pada 8.000 rpm dengan torsi mencapai 9,6 Nm pada 5.500 rpm. Dibekali dengan fitur-fitur canggih, seperti speedometer yang informatif dan juga dilengkapi dengan eco indicator, smart lock system, multifunction key, smart stand switch, ruang bagasi yang lapang dan masih banyak lagi yang lainnya. Tidak hanya itu, Yamaha juga membekali Yamaha Mio M3 125 ini dengan tangki bahan bakar berkapasitas 4,2 liter yang mampu membuatnya mampu menempuh jarak hingga 200 km dengan sekali isi penuh.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here