Home » News » Nasional » Unjuk Gigi Tata ACE EX2 Lewati Tanjakan
Nasional

Unjuk Gigi Tata ACE EX2 Lewati Tanjakan

IOTOMOTIF.com – PT Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI) kembali menunjukkan ketangguhan produk pickup mereka dalam acara Tata Ace EX2 Challenge 2015 yang digelar di pusat perbelanjaan di Serpong, Tangerang Selatan, pada akhir pekan lalu.

“Kami selalu mendukung dan mengapresiasi ide program pemasaran dari dealer kami. Beberapa ide program pemasaran lokal yang digagas tim dealer kami bahkan menjadi program nasional, yang akan diadopsi di seluruh wilayah dealer kami di Indonesia,” ujar Manoj Arora, Marketing Advisor TMDI.

Setelah sebelumnya menunjukkan keiritan Tata Super ACE dalam “Tantangan Super Tata Super Ace 2015” di Surabaya dan Lampung, kini Tata Motors mereka memperlihatkan ketangguhan pickup merek yang hadir dengan mesin berkapasitas lebih kecil, Tata ACE EX2. Meski hadir dengan mesin diesel 700 cc, namun ternyata pikup ini memiliki performa yang tangguh, mampu melibas tanjakan dengan membawa beban seberat 1 ton.

“Program aksi si Gajah Kecil yang merupakan ajang unjuk performa Tata Ace EX2 ini terinspirasi dari suksesnya program dealer kami di Lampung. Saat itu Tata Ace EX2 menarik truk besar dan berat keliling kota Lampung. Di Tata Ace EX2 Challenge 2015 ini aksinya berbeda,” beber Manoj.

Bila sebelumnya di Lampung hanya diperlihatkan sebagai tontonan, namun kini di Tangerang masyarakat sudah bisa menjajal langsung saat ACE EX2 diberi tantangan melintasi rintangan tanjakan dengan kemiringan 20 derajat.

“Misi program ini adalah mematahkan stigma mesin diesel kecil tidak bisa menanjak. Di program ini, kami mempersilahkan masyarakat mencoba langsung Tata Ace EX2 dengan muatan seberat hampir 1 ton dan menanjak di ram trailer berkemiringan 20 derajat, ” jelas Manoj.

Program Tata Ace EX2 Challenge ini dikatakan merupakan bagian dari program berkelanjutan TMDI dan akan diadakan di kota-kota lain di wilayah pemasaran TMDI di 15 kota besar di Indonesia.









Get a weekly email with best free content
Subscribe