Tampang Baru Honda Odyssey Dipatenkan di Jepang

IOTOMOTIF.com – Ternyata saat tengah mengembangkan versi terbaru mobil MPV mereka, Honda Odyssey. Terlihat dari kantor hak paten Jepang yang menerbitkan sketsa desain yang mirip dengan mobil konsep Honda Concept M. Gambar patent mobil tersebut diperkirakan sebagai penerus Honda Odyssey.

Mobil konsep Honda Concept M sendiri pertama kali diperkenalkan pada tahun 2013 dan direncanakan untuk meluncur di China pada tahun 2014, namun hingga saat ini masih belum tercapai. Sketsa desain mobil bila dibandingkan dengan mobil konsep sebelumnya hadir dengan sejumlah perubahan. Terlihat tampil makin sporty dan dengan gaya desain model-model Honda terbaru.

Sketsa mobil ini terlihat mirip dengan mobil konsep Sport Utility Vehicle (SUV) yang sebelumnya dipamerkan pameran otomotif Shangkai Auto Show 2015. Mobil konsep tersebut adalah bagian dari kerjasama antara Honda Motor China Invesment, Guangqi Honda Automobile, dan Dongfeng Honda Automobile.

Terlihat bagian depan mobil dengan grille tebal yang membentang dan menyatu dengan headlamps. Kemungkinan headlamps ini sudah dilengkapi dengan LED seperti kebanyakan mobil baru saat ini. Hadir dengan desain atap yang melandai ke belakang, terlihat mirip dengan desain crossover HR-V dan CR-V. Dari garis eksterior, fender menyatu dengan sisi bodi untuk menguatkan rasa SUV.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here