IOTOMOTIF.com – Motor terbaru dari Suzuki, Satria FU150 berteknologi bahan bakar injeksi tidak lama lagi akan hadir di Indonesia. Memang motor ini sudah cukup lama dikabarkan, namun hingga saat ini masih belum juga meluncur di pasar. Diperkirakan akan hadir pada awal tahun depan dan saat ini sudah tersebar bocoran yang memperlihatkan performa mesin serta berbagai fitur yang tersedia pada All New Satria F150.

2016 Suzuki Satria FU150 Injeksi terbaru ini dikatakan hadir dengan jok yang kompak dan lebih nyaman diduduki serta didesain khusus untuk orang Indonesia agar lebih mudah menapak di tanak ketika berhenti. Tenaga yang dihasilkan motor juga jauh mengungguli versi sebelumnya, hingga 13.6 kW atau 18.4 HP pada 10.000 rpm. Versi sebelumnya hanya bertenaga 11.6 kw atau 15.56 HP pada 9.000 rpm.

2016 Suzuki Satria FU Injeksi 06 Pilihan Warna

Sedangkan untuk pilihan warna sendiri tersedia dalam total 5 pilihan warna dan striping. Tersedia dalam 2 tipe versi High-Grade dan Standar. Versi standar tersedia dalam tiga pilihan warna; Titan Black/Solid Black, Brilliant White/Solid Black dan Stronger Red/Titan Black. Sedangkan untuk versi Special Edition yang dilabeli High-Grade Version tersedia dalam 2 pilihan warna; Titan Black/Solid Black – Red CW dan Macho Bright Blue alias livery Suzuki Ecstar MotoGP.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here