Chevrolet Spark Facelift, Meluncur di Paris Motor Show 2012

Paris, IOTOMOTIF.com – Pada ajang pameran otomotif Paris MOtor Show 2012, Chevrolet meluncurkan Spark versi facelift. Dengan tampilan yang lebiih modern dan menarik, pada bagian wajah Spark terbaru ini mengalami perombakan total.

Terlihat lampu utama Spark facelift didesain dengan dua cluster dan lebih futuristik. Pada bagian grill dan lampu kabut pun ikut didesain ulang sehingga mobil kecil ini terlihat lebih dinamis.

pada Spark terbaru ini, Chevrolet mengganti pelek model lama dengan pelek alloy baru berpalang 5 dengan dua pilihan ukuran, 15 dan 14 inci. Pada bagian belakang eksterior Chevy Spark facelift ini tak luput dari perubahan, yaitu pada lampu rem ketiga yang terintegerasi dengan spoiler dan pipa pembuangan dengan lapisan krom.

Perubahan pada bagian interior Spark facelift hanya pada konsol tengah yang didesain ulang, dimana posisi tombol pengoperasian lebih fungsional dan mudah dijangkau.

Chevrolet Spark facelift untuk pasar Eropa ini tersedia dalam 2 pilihan mesin, yaitu mesin berkapasitas 1.000 cc dengan tenaga 68 dk dan mesin 1.200 c yang bertenaga 82 dk.

Pada ajang Paris Motor Show 2012, Chevrolet juga menampilkan mobil crossover andalannya yaitu Chevrolet Trax.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here