in

Tampang Fiat Toro Pikup Jelang Peluncuran 2016

IOTOMOTIF.com – Pabrikan mobil asal Italia, Fiat secara resmi meluncurkan gambar dari produk pikup kabin ganda merek, Fiat Toro. Pickup terbaru Fiat ini diperkirakan akan meluncur pada tahun 2016 mendatang.

Gambar terbaru ini memperlihatkan bagian depan dan belakang mobil yang diperkirakan sudah merupakan model versi produksi. Dan unik mobil ini memiliki bak belakang yang dibuka menjadi dua bagian, tidak seperti pickup pada umumnya dan memungkinkan pemilik membuka salah satu pintu untuk mendapat akses ke dalam bak kabin belakang. Pembuka dikatakan berada di belakang logo ‘Fiat’

Terdapat juga badge ‘Toro’ yang menunjukkan nama mobil, ‘Volcano’ yang kemungkinan merupakan tipe dan ‘AT9’ yang bisa jadi merupakan sumber tenaga mobil.

Untuk jantung pacu Fiat Toro dikabarkan akan menggunakan mesin berkapasitas 1,8 liter yang mampu menghasilkan tenaga 140 HP untuk model dasar dan mesin 2,0 liter multijet diesel turbo. Sistem gerak AWD kemungkinan juga ditawarkan sebagai pilihan untuk varian tertinggi.

Fiat Toro akan meluncur pada tahun 2016 dan akan dipasarkan secara global. Rencananya sendiri Fiat akan memasarkan pickup ini di luar Amerika Selatan. Fiat Toro ini akan berhadapan dengan Volkswagen Amarok dan Toyota Hilux.

Written by Celia Renata

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Foto Penggoda 2017 Honda Ridgeline Pickup

Tenaga 2016 Kawasaki ZX-14R Diperkecil