Yamaha Akan Luncurkan Beberapa Motor Baru Tahun 2016

IOTOMOTIF.com – Untuk menghadapi tahun 2016 yang akan tiba tidak lama lagi, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), selaku agen pemegang merek sepeda motor Yamaha di Indonesia sudah mempersiapkan beberapa strategi untuk menarik lebih banyak konsumen. Salah satu strategi yang dilakukan Yamaha Indonesia tentu saja adalah dengan meluncurkan beberapa produk baru.

“Tetap, nanti ada produk baru tapi tidak banyak seperti 2015. Tapi (produknya) apa saya sendiri belum tahu, belum dapat kabar,” kata Mohammad Masykur yang menjabat sebagai asistant GM marketing PT YIMM.

Dia juga mengatakan bahwa pihaknya selain menghadirkan produk baru juga akan mempromosikan kembali motor-motor yang sebelumnya meluncur pada tahun 2015 ini, termasuk memperkenalkan teknologi Blue Core terbaru kepada konsumen.

“Kalau dulu kan promonya di kota besar dan provinsi. Sekarang kita pecah, jadi Blue Core Motor Show, yang sampai tingkat kelurahan dan kecamatan, sudah menjamur kesana,” jelasnya.

Pada tahun ini strategi Yamaha tidak terlalu menghadirkan banyak produk baru seperti pada tahun 2014 yang lalu, namun lebih fokus kepada pelayanan yang berkualitas kepada konsumen.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here