Chevrolet Akan Terus Layani Konsumen Spin

IOTOMOTIF.com – Pada 30 Juni 2015 lalu bersamaan dengan ditutupnya pabrik General Motors Indonesia di kawasan Pondok Ungu, Bekasi, mobil MPV mereka, Chevrolet Spin juga berhenti diproduksi. Hal ini menimbulkan pertanyaan bagaimana nasib mobil keluarga tersebut di Indonesia.

“Untuk Spin belum bisa mengomentari lebih jauh. Yang kami hadapi saat ini adalah bagaimana brand kita bisa besar dengan portofolio lebih menarik, dengan atau tanpa Spin saat ini,” kata Yuniadi Haksono yang menjabat sebagai External Affairs and Public Relations Director GM Indonesia.

Yuniadi juga menjelaskan bahwa saat Chevrolet Spin berhenti diproduksi, hal itu bukan berarti Chevrolet berhenti melayani konsumen. “Tidak berarti bahwa saat suatu produk itu bila suatu produk itu habis masa recycle-nya tiba jadi ‘the end of the world’, enggak begitu,” lanjutnya.

Mengenai apakah mereka akan menghadirkan Chevrolet Spin secara impor setelah ini, Yuniadi masih belum mau berkomentar. Dia hanya menjelaskan bahwa produk mobil yang didatangkan sudah pasti tepat dan sesuai.

“Orang melihat mobil dari brand-nya, dan kita tetap memberikan pelayanan terbaik kami. Jadi tidak masalah asal produk tersebut tepat untuk konsumen,” pungkas dia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here