Mazda CX-3 Segera Tantang Honda HR-V di Indonesia

  • Whatsapp
2016 Mazda CX-3 Terbaru Meluncur www.iotomotif.com

IOTOMOTIF.com – Mazda pada tahun 2016 mendatang akan menghadirkan model baru CX-3 di pasar otomotif tanah air. Dan sebelum meluncur di Indonesia, adik dari Mazda CX-5 tersebut meluncur terlebih dahulu di Malaysia.

Mazda di Indonesia dengan Mazda Motor Indonesia (MMI), agen tunggal pemegang mereka Mazda di Tanah Air akan meluncurkan crossover pada tahun 2016, namun sampai sekarang masih belum ada bocoran waktu tepat peluncurannya.

Read More

Mazda CX-3 untuk pasar Malaysia hanya hadir dalam satu varian saja, dengan mesin bensin berkapasitas 2.000 cc yang mampu menghasilkan tenaga 154 HP dan torsi 204 Nm. Mesin ini dipadukan dengan transmisi SkyActive-Drive enam percepatan yang menyalurkan tenaga ke roda depan. Mobil ini hadir dengan 5 pilihan warna; Soul Red Metallic, Crystal White Pearl, Jet Black, Meteor Grey, dan Deep Crystal Blue.

Mazda CX-3 terbaru dilengkapi dengan fitur i-Stop engine, yaitu mesin akan mati saat antre di kemacetan untuk menghemat bahan bakar. Fitur lain yang tersedia seperti adaptive front lighting system yang dilengkapi dengan auto-levelling, velg, dan ban berukuran 18 inci, sistem hiburan dengan layar sentuh tujuh inci, dan head up display.

Dan untuk menjamin keselamatan penumpang, Mazda CX-3 hadir dengan berbagai fitur keselamatan yang modern dan lengkap, seperti enam airbags, dynamic stability control (DSC), kontrol traksi, anti-lock braking system (ABS) yang sudah dilengkapi dengan electronic brake distribution (EBD) dan brake assist.

Dan ketika meluncur di Indonesia nanti, Mazda CX-3 ini akan bersaing dengan model seperti Toyota Rush, Daihatsu Terios, Nissan Juke, Ford EcoSport, Honda HR-V, dan Chevrolet Trax.

Related posts