in

BR-V Model Terlaris Honda di GIIAS Surabaya 2015

IOTOMOTIF.com – Pada pameran otomotif yang berlangsung pada awal bulan ini di Surabaya, GIIAS Surabaya Auto Show 2015, PT Honda Prospect Motor selaku agen tunggal pemegang merek mobil Honda di Indonesia berhasil mendapatkan surat pemesanan kendaraan (SPK) sebanyak 517 unit, sesuai dengan target yang mereka rencanakan di awal pameran.

Dari total 517 pemesanan, sebanyak 130 unit diantaranya adalah untuk Honda BR-V crossover 7 penumpang yang belum lama ini meluncur dan sisanya 387 unit berasal dari penjualan model Honda lainnya.

Pada pameran tersebut, Honda memamerkan berbagai produk mereka, seperti Honda BR-V E CVT Modulo dan Honda BR-V E MT sebagai display utama dan beberapa model lainnya seperti Honda Brio Satya E MT, Honda Mobilio RS MT, Honda CR-V 2.4L Prestige, Honda HR-V 1.5L E CVT, Honda Mobilio E CVT, Honda Jazz RS CVT dan Honda City E CVT.

Pada pameran, Honda juga mengumumkan harga resmi Honda BR-V di wilayah Surabaya. Mobil tersebut ditawarkan dengan harga Rp 232,5 juta hingga Rp 268 juta.

Written by Celia Renata

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Toyota Fortuner Akan Meluncur di Argentina Akhir Tahun Ini

Mazda CX-3 Segera Tantang Honda HR-V di Indonesia