2016 Mitsubishi Lancer facelift Meluncur di Australia

IOTOMOTIF.com –Mitsubishi baru secara resmi meluncurkan versi facelift terbaru Lancer di Australia. Versi terbaru Mitsubishi Lancer facelift ini hadir dengan perubahan pada bagian eksterior dan interior.

Pada bagian luar, Mitsubishi Lancer ini mendapatkan penyegaran pada beberapa bagian seperti menggunakan grille Ralliart, bumper depan, side skirt, serta fog light. Sedangkan pada bagian interior hanya memiliki perubahan pada instrumen cluster, konsol tengah dengan aksen perak dan hitam serta perangkat audio terbaru.

Untuk varian ES Sport dan LS akan mendapatkan penambahan suspensi sport lampu dan wiper otomatis, parking sensor, tombol pintar, serta jok material kulit. Dengan sumber tenaga mesin empat silinder kapasitas 2.0 liter yang mampu menghasilkan tenaga 147 HP dan torsi 197 Nm.

Untuk varian GSR dan Lancer Sportback memiliki jantung pacu dengan kapasitas yang lebih besar, mesin 2.4 liter yang mampu menghasilkan tenaga 167 HP dan torsi 226 Nm. Tidak hanya itu, kedua varian juga mendapatkan beberapa tambahan fitur, seperti paddle shifter, mode transmisi sport, serta jok, dan pedal racing.

Generasi terbaru Mitsubishi Lancer ES Sport, LS dan Sportback sudah mulai dijual, sedangkan untuk tipe GSR baru akan diperkenalkan bulan depan. Untuk banderol harga sendiri, Mitsubishi menawarkannya dengan harga sekitar Rp 276 – 339 juta di sana.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here