Yamaha V-Ixion Terjual Lebih Dari 250 Ribu Unit Tahun 2015

Yamaha V-Ixion KS Advance GP 03 www.iotomotif.comYamaha V-Ixion KS Advance GP 03 www.iotomotif.com

IOTOMOTIF.com – Pada tahun ini PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), selaku agen pemegang merek sepeda motor Yamaha di Indonesia sudah berhasil menjual motor sport V-Ixion sebanyak 267.005 unit. Yamaha mengatakan bahwa motor tersebut menjadi motor sport terlaris di Indonesia.

”Image kuat V-Ixion sangat melekat di hati konsumen Indonesia. Karakter V-Ixion yang menggunakan delta box sangat lincah dan cocok untuk jalanan perkotaan maupun luar kota. Sudah terbukti kualitas dan durability-nya tahan lama. Teknologi mesin SOHC dan injeksi Yamaha V-Ixion terkenal powerfull dan sangat irit. Inilah yang membuat konsumen senantiasa selalu memilih V-Ixion sebagai kendaraan andalannya,” kata Mohammad Masykur yang menjabat sebagai asistant GM marketing PT YIMM.

Dia juga menjelaskan bahwa selama 11 bulan penjualan dari Januari hingga November 2015, Vixion paling laris di Territory IV yang meliputi Jawa Timur, Bali, Nusa Tenggara Barat, dan Nusa Tenggara Timur. Di daerah Territory IV tercatat V-Ixion terjual sebanyak 59.178 unit. Dan Jawa Timur sendiri terjual sebanyak 54.399 unit atau 92 persen dari total Territory IV.

Dan meski pada dua bulan terakhir, Oktober dan November 2015 mengalami penurunan penjualan dan kalah dari pesaingnya, All New CB150 Streetfighter yang belum lama ini meluncur, Yamaha mengaku masih tenang dan masih meneliti kondisi pasar sebelum menjalankan langkah selanjutnya. Dan untuk terus memperkuat image V-Ixion, PT YIMM terus merangkul dan mendukung setiap kegiatan yang dilakukan oleh komunitas V-Ixion di seluruh Indonesia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here