Lorenzo: Konflik Rossi – Marquez Hanyalah Settingan Rossi!

IOTOMOTIF.com – Jorge Lorenzo kembali memberikan pernyataan yang mengejutkan, pasalnya juara dunia MotoGP 2015 ini kembali menyulut api dengan menganggap konflik antara Valentino Rossi dan Marc Marquez hanya settingan belaka.

Menurut Lorenzo, Rossi memang dengan sengaja menciptakan kontroversi untuk mempengaruhi hasil perebutan gelar juara dunia MotoGP 2015.

“Valentino telah membuat masalahnya sendiri, dan itu berbalik melawan dia,” kata Jorge.

“Valentino membuat kesalahan karena menyerang Marquez dihadapan publik, menuduhnya dengan sesuatu yang begitu serius, tapi ternyata semua berjalan tanpa kendali dia,” tambahnya.

Setelah insiden di GP Malaysia, Rossi memang menuduh Marquez melakukan konspirasi untuk membantu rekan senegaranya, yakni Lorenzo untuk bisa meraih gelar juara dunia MotoGP. Insiden tersebut pun merugikan Rossi, karena dirinya harus start dari posisi paling belakang di seri pamungkas MotoGP 2015 di Valencia.

Lorenzo juga mengaku sangat terkejut dengan banyaknya ketegangan yang muncul dan dirinya pun menjadi subjek kritik publik setelah MotoGP 2015 usai.

“Pada hari-hari terakhir setelah musim selesai, 80% dari apa yang ditulis media merupakan penghinaan terhadap saya pribadi,” pungkasnya.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here