Honda CBR250RR Akan Diproduksi di Indonesia?

IOTOMOTIF.com – Beberapa waktu yang lalu, Honda resmi memperkenalkan generasi terbaru dari Honda CBR250R di ajang Tokyo Motor Show 2015. Motor sport full fairing terbaru Honda yang menggendong mesin 250 cc 2-silinder ini juga berhasil menyita perhatian pecinta otomotif di seluruh dunia termasuk Indonesia. Nah, lalu bagaimana kelanjutan kabar CBR250R di Indonesia?

Marketing Director PT Astra Honda Motor (AHM) Koji Sugita mengatakan, “I’ts nice motorcycle!,” ucapnya. Sugita san juga terlihat sangat tertarik dan antusias dengan motor yang kabarnya akan diberi nama CBR250RR ini.

Menariknya lagi, Sugita san juga mengutarakan bahwa tidak menutup kemungkinan kalau nantinya Indonesia bisa menjadi basis produksi Honda CBR250RR. “Untuk ke depannya jika kita dapat produksi lokal maka akan lebih baik. Dengan diproduksinya CBR250RR di Indonesia harga dan cost produksi bisa lebih murah,” jelasnya.

Kabar lain juga menyebutkan, bahwa Honda CBR250RR terbaru ini akan mulai diproduksi pada Maret 2016. Jika kabar tersebut benar, maka Kawasaki Ninja 250 dan Yamaha R25 harus bersiap-siap menghadapi motor yang diklaim Honda lebih superior dan lebih baik dari para kompetitornya ini.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Suzuki GSX-R250 Siap Meluncur Maret 2016

Tidak Menutup Kemungkinan PCX 150 Diproduksi Lokal