Honda Akan Luncurkan Berbagai Motor Baru Tahun 2016

IOTOMOTIF.com – Tahun 2015 ini tidak lama lagi akan berakhir. Pada tahun ini karena melemahnya perekonomian, industri otomotif mengalami penurunan yang drastis. Tahun in penjualan sepeda motor nasional diprediksi mencapai angka 6,5 juta unit, jauh dibandingkan dengan penjualan sepeda motor nasional tahun 2014 yang mencapai angka 7,9 juta unit.

Pada akhir tahun ini juga masih belum menunjukkan tanda-tanda adanya perbaikan yang signifikan. Dan keadaan pada tahun 2016 diprediksi akan tetap sama. Margono Tanuwijaya yang menjabat sebagai Direktur Marketing PT Astra Honda Motor (AHM) mengatakan bahwa pihaknya akan melakukan berbagai cara untuk meningkatkan pasar. Dengan begitu penjualan akan mengalami kenaikan meski tidak besar. Salah satu langkah yang ditempuh adalah dengan meluncurkan berbagai produk baru.

“Soal pasar memang faktor peluang. Dalam menghadapi pasar yang cenderung stagnan, salah satunya strategi produk. Kami keluarkan produk-produk yang sesuai dengan keinginan konsumen,” kata Margono.

Dia juga menjelaskan bahwa langkah lain yang diambil adalah dengan semakin meningkatkan pelayanan untuk konsumen.

“Tak semata-mata produk, tapi kami juga akan lebih agresif di bagian pelayanan, meliputi aftersales dan spare parts. Itu akan jadi bagian dari strategi ke depan, termasuk juga promosi-promosi yang akan diberikan,” pungkas dia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here