Honda CB150R Streetfire Special Edition Sudah Bisa Dipesan

IOTOMOTIF.com – Honda CB150R Streetfire Special Edition resmi meluncur beberapa waktu yang lalu. Meski baru meluncur, motor sport dengan mesin 150 cc ini sudah dapat dipesan konsumen motor Honda.

“Untuk All new Honda CB150R Streetfire Special Edition sudah bisa dibeli konsumen mulai hari ini, barangnya ready,” kata Ahmad Muhibbuddin yang menjabat sebagai Deputy Head of Corporate Communication AHM.

Honda CB150R Streetfire Special Edition ini tampil dengan beberapa perubahan dibandingkan dengan versi standar yang membuatnya tampil lebih sporty. Perubahan dapat terlihat pada pelek dan frame yang hadir dengan warna merah serta cover mesin berwarna emas.

Tidak hanya itu, Honda juga melengkapinya dengan sporty under cowl pada bagian bawah mesin dan aggressive visor baru yang disematkan di atas lampu utama.

Untuk sumber tenaga masih sama menggunakan 150cc, DOHC 4 katup yang dikombinasikan dengan sistem transmisi manual enam percepatan. Honda memasarkan motor sport Honda CB150R Streetfire Special Edition ini dalam dua pilihan warna, Raptor Black dan Speedy White. Dipasarkan dengan harga Rp 1 juta lebih mahal dibandingkan dengan versi standar, yaitu pada Rp 26,4 juta.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here