Penjualan Ban GT Radial Laris Manis di IIMS 2012

Jakarta, IOTOMOTIF.com – Produsen ban nasional GT Radial laris manis di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2012. Hanya dalam waktu delapan hari GT Radial mampu membukukan penjualan 1.250 unit ban.

Arijanto Notorahardjo, General Manager Marketing PT Gajah Tunggal — produsen ban GT Radial, juga berharap penjualan pada IIMS 2012 ini mampu melewati 1.500 unit.

Sementara varian yang paling banyak diburu pengunjung IIMS 2012 adalah varian Champiro Eco, selain itu ban off-road Savero Komodo juga masuk dalam daftar terbanyak buruan pengunjung. PT Gajah Tunggal juga merasa gelaran IIMS tahun ini mengalami peningkatan jumlah pengunjung yang signifikan.

Pada IIMS 2012 ini GT Radial mengusung tema “Drive by National Pride” untuk menunjukkan bahwa GT Radial adalah ban berteknologi tinggi, berkualitas internasional dan ramah lingkungan, dihasilkan oleh putra-putri Indonesia dan diakui oleh dunia internasional. Terbukti bahwa 110 juta ban GT Radial yang telah dihasilkan sudah digunakan di lebih dari 90 negara di dunia.

Sementara untuk menambah semaraknya gelaran IIMS 2012, stand GT Radial juga mengadakan berbagai acara dan pertunjukan, seperti Robot Indonesia yang diadakan setiap akhir pekan dan Photography Funtastic Rally yang akan digelar pada penutupan IIMS 2012, Minggu (30/9).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here