Diler Kawasaki Diskon Ninja Series Hingga Rp 2,5 Juta!

IOTOMOTIF.com – Momen akhir tahun biasanya dimanfaatkan banyak diler kendaraan untuk mengobral diskon atau cuci gudang. Salah satunya adalah yang dilakukan oleh diler Kawasaki di Jakarta Timur yang memberikan diskon yang cukup lumayan.

Diskon yang diberika pun cukup bervariasi, seperti diskon Ninja Series yang berkisar antara Rp 1 juta sampai Rp 1,5 jutaan. Tidak hanya sampai disitu, diskon tersebut juga bisa menjadi Rp 2,5 juta untuk tipe-tipe tertentu.

Seperti Ninja 250 yang dijual dengan harga Rp 57,5 juta bisa Anda pulang dengan harga Rp 56 juta saja. Namun diskon tersebut tidak berlaku untuk Ninja 250 Special Edition yang dilepas dengan harga Rp 59,9 jutaan. Diskon ini juga hanya berlaku untuk pembelian kredit saja, sedangkan untuk pembelian secara cash justru tidak mendapatkan diskon.

Diskon lebih besar justru diberikan untuk Ninja RR Mono yang dibekali dengan mesin 250 cc 1 silinder. Diskon Ninja RR Mono diberikan potongan harga mencapai Rp 2,5 juta, dari harga Rp 44,8 juta menjadi Rp 42,3 jutaan. Diskon yang sama juga diberikan pada versi non-fairing, yakni Z250 SL yang dibanderol dengan harga Rp 41,3 juta menjadi Rp 38,8 juta saja.

Menariknya lagi, setelah mendapatkan potongan yang cukup lumayan, para pembeli Kawasaki Ninja RR Mono juga berhak mendapat undian liburan ke Jepang dan mendapatkan kesempatan untuk menggeber sepeda motor Kawasaki di Sirkuit Autopolis, Jepang.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here