Renault Tampilkan Duster dan Captur di GIIAS Surabaya Auto Show 2015

Renault Tampilkan Duster dan Captur di GIIAS Surabaya Auto Show 2015

IOTOMOTIF.com – Pameran otomotif GIIAS Surabaya Auto Show yang berlangsung di Grand City Convex Surabaya juga diikuti oleh pabrikan asal Eropa, Renault dengan agen pemegang merek PT Auto Euro Indonesia. Pada pameran yang berlangsung pada tanggal 9 – 13 Desember tersebut, Renault menampilkan beberapa produk mereka, termasuk Renault Duster dan Renault Captur.

Selama pameran berlangsung Renault menempati lahan seluas 75 m2. Mereka menawarkan berbagai program promo untuk memikat lebih banyak pengunjung. Pada pameran, konsumen akan mendapatkan Head Unit Casca setiap pembelian Renault Duster 4×2 dan juga tersedia dengan paket bunga 0% dengan tenor 2 tahun serta Paket DP rendah dengan tenor hingga 5 tahun.

Seperti yang diketahui, Renault Duster merupakan mobil compact SUV yang dilengkapi dengan sumber tenaga mesin 1.5 dCi turbo diesel yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 85 HP dan torsi 200 Nm untuk model 4×2, sedangkan untuk model 4×4 menghasilkan tenaga hingga 110 HP dan 245 Nm. Mesin dikombinasikan dengan transmisi manual 5 percepatan untuk tipe 4×2 dan transmisi manual 6 percepatan untuk tipe 4×4. Sedangkan untuk Renault Captur dilengkapi dengan mesin 1.2 TCE bertenaga 120 HP dan torsi 190 Nm yang dikombinasikan dengan transmisi otomatis 6 percepatan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here