GIIAS Surabaya Auto Show 2015 Dibuka Hari Ini

Jpeg

IOTOMOTIF.com – Pameran otomotif GIIAS Surabaya Auto Show 2015 resmi dilaksanakan hari ini. Rangkaian pameran GIIAS yang berlangsung di Surabaya ini berlangsung mulai tanggal 9 hingga 13 Desember 2015 di Grand City Exhibition and Convention Hall, Surabaya.

Pameran ini dimeriahkan 15 merek mobil, diantaranya adalah Daihatsu, Datsun, Honda, Hyundai, Isuzu, Lexus, Mazda, Mercedes-Benz, Mitsubishi FUSO, Mitsubishi Motors, Nissan, Renault, Tata Motors, Toyota dan Suzuki. Tidak hanya APM mobil saja, namun juga akan dimeriahkan oleh sekitar 30 merek industri pendukung otomotif.

Untuk pembukaan sendiri baru berlangsung pada hari Kamis, 10 Desember 2015 besok dan rencananya akan dibuka oleh Wakil Gubernur Surabaya, bapak Saifullah Yusuf. Namun meski belum berlangsung acara pembukaan, hari ini pameran sudah resmi dibuka untuk umum sejak pukul 13.00 WIB tadi siang.

Beberapa model yang ditampilkan pada pameran ini seperti Honda BR-V crossover 7 penumpang, Honda Mobilio, Honda HR-V, Toyota All New Kijang Innova, Toyota Hilux, Toyota Avanza, Suzuki Ciaz, Suzuki Ertiga, Mitsubishi Pajero Sport, Nissan X-Trail, Mazda CX-5, All New Mazda2, Mazda Biante, Daihatsu Copen, Daihatsu Xenia, Isuzu MU-X, Mercedes-Benz ML 400, Mercedes Benz GLE 400 AMG Coupe dan berbagai model lainnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here