Honda CR-V Terbaru Terlihat Diuji di Jalanan Umum

IOTOMOTIF.com – Honda ternyata secara diam-diam sudah mulai melakukan pengujian pada sport utility vehicle (SUV) CR-V generasi terbaru di jalanan umum. Prototype Honda CR-V ini tertangkap di jalanan umum Amerika Serikat, tampil dengan body yang lebih panjang dibandingkan dengan model sebelumnya.

Memang sebelumnya petinggi Honda Inggris pernah mengatakan bahwa generasi terbaru Honda CR-V akan memiliki dimensi yang lebih besar dan rencananya akan dipasarkan pada tahun 2017. Tidak hanya itu, pada versi terbaru CR-V ini juga akan memiliki kapasitas penumpang yang ditingkatkan, dari lima penumpang menjadi 7 penumpang. Dan semua varian akan mendapatkan sistem gerak 4WD.

Akan tetapi untuk jantung pacu, dikabarkan akan sama dengan Honda CR-V yang saat ini beredar di pasaran. Untuk pasar Eropa, Honda CR-V hadir dengan mesin bensin empat silinder i-VTEC dan diesel 1,6 liter empat silinder i-DTEC.

Untuk pasar Indonesia sendiri, Honda CR-V memilik konfigurasi tempat duduk dua baris berkapasitas 5 penumpang, tapi PT Honda Prospect Motor (HPM) memberikan opsional kursi di baris ketiga untuk konsumen yang membutuhkan tambahan tempat duduk dengan menambahkan uang sebesar Rp 3 juta.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here