Toyota Avanza Diskon Hingga Rp 25 Juta

IOTOMOTIF.com – Toyota Avanza terbaru memang baru meluncur 4 bulan yang lalu, namun pada akhir tahun ini Toyota Grand New Avanza dan Grand New Veloz sudah termasuk ke dalam model yang mendapatkan diskon puluhan juta rupiah.

“Avanza diskonnya Rp 25 juta, itu semua tipe. Veloz juga,” kata salah satu wiraniaga diler Toyota di sekitar Jakarta.

Dikatakan bahwa konsumen lebih banyak memilih tipe terendah, Grand New Avanza E M/T karena banderol harga yang ditawarkan paling murah, yaitu Rp 190,6 juta. Stok unit juga dikatakan masih banyak karenanya proses memenuhi permintaan konsumen tidak sulit.

Pada akhir tahun ini memang terjadi perang diskon diantara para produsen mobil. Pesaing Toyota Avanza di kelasnya, seperti Chevrolet Spin dengan potongan harga Rp 30 juta, Suzuki Ertiga Rp 21,5 juta, dan Honda Mobilio dengan diskon hampir Rp 20 juta.

Persaingan di segmen Low MPV ini memang makin ketat, bila dulu hanya ada Avanza dan Xenia, kini konsumen ditawarkan dengan lebih banyak pilihan dan dengan rentan harga yang hampir sama. Persaingan saat ini bukan lagi hanya mengenai harga jual, namun juga diskon yang ditawarkan dealer.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here