Renault Duster Facelift Terbaru Akan Meluncur di Auto Expo 2016

IOTOMOTIF.com – Renault dikabarkan kan meluncurkan Duster facelift terbaru untuk pasar India pada Februari 2016 mendatang di Auto Expo. Renault Duster terbaru ini dikatakan akan hadir dengan tampilan yang lebih segar dan dilengkapi dengan transmisi automated manual transmission (AMT) terbaru.

Renault Duster facelift terbaru hadir dengan sejumlah perubahan seperti pada lampu utama dan bumper depan direvisi, pelek baru, dan lampu belakang sedikit mendapat pembaruan. Sedangkan pada interior kemungkinan hadir dengan sentuhan warna baru. Salah satu yang menari pada Renault Duster terbaru ini adalah dilengkapinya dengan transmisi R-AMT. Diperkirakan akan hadir dengan lima percepatan dan dipadukan dengan mesin diesel bertenaga 110 PS. Sistem gerak diperkirakan menggunakan sistem gerak semua roda.

Debut facelift Duster di Auto Expo, kemungkinan akan dijual di India pada pertengahan tahun 2016. Renault India berharap dengan hadirnya Duster terbaru ini mampu untuk memikat lebih banyak konsumen dan mampu mengungguli penjualan Hyundai Creta.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here