IOTOMOTIF.com – Pabrikan rem asal Jepang, Nissin berencana untuk memasarkan produk-produknya ke Indonesia. Seperti diketahui, bahwa bebeapa motor balap yang digunakan di ajang MotoGP menggunakan rem besutan Nissin.

“Kami akan memperkenalkan sistem rem layaknya MotoGP, yaitu Nissin Samurai Brake. Sistem rem ini memiliki kaliper 4 piston, dengan master rem radial langsung dari Jepang,” ujar NRA-I Dept. Head PT Chemco Harapan Nusantara, Winarno, di Karawang, Jawa Barat beberapa waktu yang lalu.

Nah, kira-kira berapa harga rem Nissin di Indonesia? “Untuk caliper-nya akan kami banderol dengan harga Rp 1.050.000, sedangkan untuk master cylinder-nya akan dijual dengan harga Rp 700.000,” ujarnya.

Winarno juga menambahkan, bahwa untuk bisa memasarkan produk Nissin ini, pihaknya sudah melakukan riset 1 sampai 2 tahun di Indonesia. Selain itu, calon konsumen produk rem Nissin ini juga sudah bisa mendapatkannya di distributor resmi Chemco, yakni Inti Jaya Motor yang berlokasi di Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

 

Baca  Mobil Murah Suzuki Karimun Wagon R Banyak Diminati Masyarakat Jawa Tengah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here