Perkiraan Harga Honda CBR250RR Terbaru

IOTOMOTIF.com – Honda dikabarkan akan meluncurkan CBR250RR terbaru di Indonesia. Dan kabar terbaru mengatakan bahwa motor sport ini akan diproduksi mulai Maret 2016 mendatang di pabrik Astra Honda Motor (AHM) yang terletak di Karawang, Jawa Barat.

Untuk peluncuran sendiri, Honda CBR250RR Terbaru dikabarkan akan berlangsung pada awal semester kedua tahun depan. Dari bocoran yang ada saat ini, motor akan menggunakan mesin dua silinder seperti yang disampaikan oleh majalah otomotif Jepang, Young Machine.

Dari bocoran Young Machine, motor sport ini hadir dengan desain yang mengadopsi gaya Honda CBR300R dan motor tim balap MotoGP Honda. Tampilan sporty tampak lebih terasa pada garis-garis tegas pada seluruh body.

Kemungkinan akan hadir dengan jantung pacu mesin V-Twin yang mampu menghasilkan tenaga hingga 37 HP dan torsi 24 Nm. Mesin ini akan dipadukan dengan transmisi enam percepatan.

Untuk saat ini masih belum ada keterangan resmi terkait spesifikasi Honda CBR250RR. Sedangkan untuk harga, diperkirakan akan ditawarkan sekitar Rp 60 jutaan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here