Booth Terfavorit Pilihan Pengunjung IIMS 2012

Pergelaran pameran otomotif terbesar di Indonesia, di Indonesia Internatioanal Motor Show (IIMS) 2012 sangat menarik perhatian masyarakat. Banyak pengunjung bedatangan untuk menyaksikan mobil-mobil terbaru dan teknologi otomatif ramah lingkungan yang dikembangkan oleh pabrikan otomotif. Pada gelaran IIMS 2012, panitia mensurvei pengunjung secara acak selama 10 hari dan hasilnya, adalah data peringkat stan terfavorit pengunjung pada acara IIMS 2012.

PT Toyota Astra Motor meraih penghargaan ‘booth’ paling favorit pengunjung dengan kategori luas diatas 1.000 meter persegi pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2012. Peringkat kedua disabet oleh Astra Daihatsu Motor dan disusul General Motors Indonesia pada posisi ketiga.

Untuk kategori booth berukuran 700-1000 meter persegi, BMW Indonesia meraih peringkat pertama untuk stan favorit pengunjung IIMS 2012, diikuti oleh stan Subaru dan Mitsubisi.

Pada kategori stan dibawah 700 meter persegi, dipimpin oleh Mercedes-Benz Indonesia, disusul kemudian oleh stan Garuda Mataram Motor yang memasarkan merek Audi dan Volkswagen di Indonesia. Untuk peringkat ketiga kategori ini diduduki oleh Tata Motors Indonesia.

Untuk Stan ‘outdoor’ paling favorit plihan pengunjung IIMs 2012 diraih oleh Isuzu Astra Motor kemudian disusul oleh Hino Motor dan UD Truck.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here