Pembalap Indonesia Bisa Berlaga di MotoGP 2016

IOTOMOTIF.com – Dimas Ekky dan Andi Gilang, dua pembalap asuhan Astra Honda Motor (AHM) sudah banyak mengukir prestasi gemilang di dunia balap sepeda motor internasional. Ahmad Muhibbuddin yang menjabt sebagai Deputy Head of Corporate Communication PT AHM mengatakan bahwa kedua pembalap tersebut memiliki potensi besar untuk mengikuti ajang balap MotoGP 2016.

“Bukan balapan di MotoGP-nya, tapi tahun depan akan ada pebalap kami yang masuk acara MotoGP, entah balapannya di Moto2 atau Moto3. Sekarang saya belum bisa bicara banyak karena awal tahun akan ada acara khusus,” kata Mubih di Sentul, Bogor, Jawa Barat, Jumat (4/12/2015).

Muhib mengatakan bahwa rencana tersebut kurang selangkah lagi untuk terlaksana. Beberapa nama pembalap potensial seperti Dimas Ekky dan Andi Gilang. “Awal tahun kita akan umumkan secara lengkapnya,” katanya.

“Kedua pebalap itu merupakan pebalap kita yang secara internasional prestasinya cukup bagus. Sudah banyak balapan internasional yang mereka ikuti. Seperti AARC, Asian Dream Cup,” ujarnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here