Marc Marquez Ucapkan Selamat Tinggal Pada Fansnya!

IOTOMOTIF.com – Marc Marquez mengucapkan selamat tinggal kepada para fans-nya. pernyataan tersebut ia tulis di blog pribadinya, tapi jangan salah pernyataan tersebut bukan karena Marquez mau mundur dari MotoGP.

“Halo semua, hari ini saya harus mengucapkan selamat tinggal kepada kalian semua, sampai jumpa tahun depan,” tulis Marc dalam blog pribadinya itu. Ya, maksud dari pebalap Repsol Honda tersebut adalah bahwa dirinya akan istirahat selama musim dingin dan akan kembali lagi menjalani latihan tahun depan.

Marquez juga menulis bahwa dirinya dan tim Repsol Honda telah menjalni tes beberapa pekan lalu. “Kami memiliki informasi yang menarik yang bisa kami berikan kepada tim HRC di Jepang. Masih banyak pekerjaan yang akan saya jalani bersama Honda, dan saya yakin ketika tiba di Sepang, Februari nanti, akan banyak perbaikan di motor saya,” tulisnya.

Juara dunia MotoGP dua kali ini juga menyempatkan diri untuk menjawab beberapa pertanyaan dari para fansnya, salah satunya ia akan tetap menggunakan logo MMYUSTE93 di helmnya. “Logo ini pertama kali digunakan pada balapan Moto2 di Catalunya sekitar tahun 2012. Kemudian saya memutuskan bahwa ini bisa menjadi identitas di helm saya untuk MotoGP,” tambahnya.

Marquez juga akan mengisi liburan musim dinginnya dengan menghabiskan waktu bersama keluarga dan teman-temannya.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here